Muhammad Hafez : Ayu Ting ting Makan Opak, Yang penting Kita Kompak

Muhammad Hafez : Ayu Ting Ting Makan Opak, Yang penting Kita Kompak
PKSMEDAN.com - Muhammad Hafez yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara yang telah ditetapkan DPP PKS pada 10 Oktober yang lalu, berharap kedepannya kepengurusan PKS Sumatera Utara tetap kompak. Hal diungkapkannya dalam acara pembubaran panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 PKS Sumut, Sabtu (17/10/15) di Kantor DPW PKS Sumut Jalan Kenanga Raya Medan.

Muhammad Hafez yang ditetapkan DPP PKS menjabat sebagai ketua DPW PKS Sumut untuk kedua kalinya. Dalam sambutannya Hafez menyampaikan terima kasihnya  pada pengurus priode sebelumnya 2010-2015 yang telah bekerja keras mengemban amanah dakwah. Apabila ada kekurangan dipriode yang lalu akan diperbaiki akan diperbaiki untuk kedepannya. “Ayu Ting Ting makan opak, kedepannya yang penting kita kompak-kompak,” ujar Hafez dalam pantunnya.

Hafez mengatakan priode 2010-2015 yang telah berlalui banyak kegiatan yang telah dilakukan. Diantaranya; pemilihan gubernur, pemilu legislatif, pemilu presiden, dan pemilihan kepala daerah. Semua itu dengan izin Allah berakhir dengan sukses tanpa kendala yang berarti.

Dalam Kesempatan ini, Heriansyah selaku Ketua Panitia Muswil juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara Muswil ke-4 PKS Sumut. “Bahkan 4 hari menjelang hari H, panitia tak kenal rumah. Demi suksesnya acara Muswil,” ungkap Heriansyah yang juga ditetapkan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut.

Heriansyah mengatakan dalam waktu yang sangat singkat persiapannya, panitia telah berhasil menyelenggarakan acara muswil ini dengan sukses. Panitia bekerja tanpa pamrih. “Panitia ini juga yang nantinya mensukseskan acara-acara yang diadakan PKS kedepannya. Bisa dikatakan panitia permanen,” ungkapnya.

Selain makan siang bersama dan juga pemberian doorprize kepada panitia. Acara ini juga sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Muswil ke-4 PKS Sumut. Diantaranya; lomba foto PKS dengan 2 Kategori lomba foto PKS official dan lomba foto PKS perseorangan, lomba karya tulis 2 kategori; pelajar dan mahasiswa dan lomba pantun. 


Hadir pula dalam acara ini, Muhammad Yusuf Fahmi selaku Ketua Dewan Syariah Wilayah, Satrya Yudha Wibowo, Sekretaris DPW PKS Sumut priode 2010-2015, dan Supriadi Bendahara DPW PKS Sumut priode sebelumnya.
[sumut.pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muhammad Hafez : Ayu Ting ting Makan Opak, Yang penting Kita Kompak"

Posting Komentar