Bangun Cinta, PKS Medan Maimun Gelar Rihlah Akbar

Bangun Cinta, PKS Medan Maimun Gelar Rihlah Akbar
PKSMEDAN.com -  Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-4, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan mengadakan Rihlah Akbar Keluarga di Pemandian Air Panas Sidebu-debu, Minggu (18/10).
 
Rihlah Keluarga besar kader dan pengurus PKS ini merupakan program DPC PKS Medan Maimun dalam rangka meningkatkan ukhuwah antar kader dan keluarga kader.
 
Ratusan kader dan keluarga kader PKS Medan Maimun mengikuti kegiatan rihlah ini. Dari usia balita, anak-anak, remaja sampai yang usia lanjut. Mereka sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan atraktif dan menarik di lokasi rihlah. Dari mulai lomba balap karung, tarik ekor, jalan duduk dan berbagai kegiatan lainnya.
 
Isharianto S Sinambela, Ketua DPC PKS Medan Maimun dalam sambutannya berharap kegiatan rihlah bisa menjadi program rutin tahunan DPC PKS Medan Maimun. “Alhamdulillah hari ini kita rihlah akbar bersama keluarga besar, kita niatkan karena Allah, semoga Allah memberkahi rihlah kita, Allah satukan hati kita. Saya berharap PKS Medan Maimun selalu kompak dan dengan kegiatan rihlah ini mari kita bangun cinta diantara kita,” katanya.
 
Datang pukul 07.30, rihlah diisi kegiatan sampai pukul 12.00. Setelah makan siang dan Sholat Dhuhur, peserta dipersilahkan untuk menikmati berbagai wahana di pemandian air panas sidebu-debu sampai pukul 16.00 dan pulang bersama. [Humas PKS Medan Maimun]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangun Cinta, PKS Medan Maimun Gelar Rihlah Akbar"

Post a Comment