Selamat Munas PKS Ke-4, Berkhidmat Untuk Rakyat

Selamat Munas PKS Ke-4, Berkhidmat Untuk Rakyat
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera akan membuka Musyawarah Nasional ke-4 di Hotel Bumiwiyata, Depok, Senin (14/9/2015). Dalam kongres ini, PKS akan membahas isu nasional sekaligus mengukuhkan kepengurusan periode 2015-2020.

"Dalam Munas nanti akan dibahas isu-isu kebangsaan dan strategi pemenangan pilkada serentak," kata Ketua Umum PKS Kota Medan Azhar Arifin di Depok, Senin (14/9/2015) melalui telpon.

Azhar menjelaskan, agenda tersebut juga akan diisi pengesahan amanat munas. Amanat munas menjadi pegangan pengurus PKS untuk menentukan dan menjalankan program kerja sampai lima tahun ke depan.

"Seluruh Kader dan Pengurus PKS Kota Medan mengucapkan selamat Munas ke-4, semoga menghasilkan kepengurusan yang kuat dan kebijakan kebijakan pro rakyat sesuai tema Munas kali ini ialah berkhidmat untuk rakyat" sambung Azhar. 

Dalam munas hari ini, kata Azhar, seluruh pimpinan partai politik diundang hadir, baik dari Koalisi Merah Putih maupun dari Koalisi Indonesia Hebat.

Pembukaan Munas 4 PKS akan dilakukan mulai pukul 13.00 WIB, dan penutupan akan digelar pada Selasa (15/9/2015) siang. Sebelum digelar munas, PKS telah lebih dulu menggelar "pesta rakyat" di Bumi Perkemahan Cibubur, pada Minggu kemarin.

Kegiatan di Cibubur dihadiri lebih dari 5.000 orang yang merupakan kader dan simpatisan PKS, serta masyarakat umum. Panitia menyediakan bazaar murah, senam serta jalan bersama, hiburan Islami dan berbagai kegiatan sosial lainnya. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Munas PKS Ke-4, Berkhidmat Untuk Rakyat"

Posting Komentar