Bang Eldin : PKS Selalu Bekerja Bersama Masyarakat

Bang Eldin : PKS Selalu Bekerja Bersama Masyarakat
PKSMEDAN.com - Dalam rangka memeriahkan Musyawarah Nasional (Munas) Ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada 14 dan 15 September 2015 di Depok. PKS Kota Medan menggelar bakti sosial, Minggu (13/9) serentak di 21 Kecamatan se-Kota Medan.

Adapun bakti sosial yang dilakukan beragam disetiap Kecamatan, ada Paket sembako murah sebanyak 4.000 paket, pasar kaget, pengobatan gratis, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, bekam, donor darah, senam pks nusantara, fooging dll.

Di Kecamatan Medan Timur, bersama Anggota DPRD Kota Medan Jumadi, acara bakti sosial dihadiri Tokoh Masyarakat Kota Medan Bapak Dzulmi Eldin juga sebagai calon Walikota Medan yang didukung PKS. Kehadiranya disambut gembira warga yang mengikuti kegiatan tersebut.  

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial pks ini, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi diantara warga. Ini membuktikan bahwa PKS selalu bekerja bersama masyarakat, tidak hanya di saat menjelang Pemilu. Ada dan tidak Pemilu, ada dan tiada bencana, PKS tetap konsisten melaksanakan kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Bang Eldin di sela kegiatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bang Eldin : PKS Selalu Bekerja Bersama Masyarakat"

Post a Comment