Intensitas Hujan Masih Kurang, Aher : Harus Terus Shalat Istisqa

Intensitas Hujan Masih Kurang, Aher: Harus Terus Shalat Istisqa
PKSMEDAN.com - Musim kering yang melanda Jawa Barat (Jabar) dan daerah lainnya masih terjadi hingga saat ini. Intensitas hujan yang masih kurang menggerakkan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) untuk kembali menggelar Shalat Istisqa (meminta hujan) di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung pada Jumat siang (14/8).

Shalat Istisqa ini juga diikuti Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, para pejabat, serta ratusan pegawai lainnya di lingkungan Setda Provinsi Jawa Barat.

"Kita budayakan di tempat lain juga agar Shalat Istisqa. Saya sudah kirim surat imbauan kepada Bupati/Walikota agar melaksanakan Shalat Istisqa juga. Mudah-mudahan ces pleng ya, shalatnya. Harus terus-terusan shalatnya," ujar Aher.

Menurut informasi terakhir, masih ada 110 ha lahan pertanian di Jawa Barat yang dilanda kekeringan. Gubernur mengatakan, pihaknya terus memantau daerah kekeringan yang ada di Jawa Barat, sehingga ketika hujan turun pihaknya akan segera melakukan penyelesaian di daerah yang dilanda kekeringan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intensitas Hujan Masih Kurang, Aher : Harus Terus Shalat Istisqa"

Posting Komentar