Muscab PKS Cikarang Utara, Mardani : Syarat Pemimpin adalah Kekuatan Ruhiyah

Muscab-PKS-Cikarang-Utara
Perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan bahwa syarat pertama untuk memimpin adalah kekuatan ruhiyah, dan Allah yang menyatukan hati-hati merela. Hal itu diungkapkan dalam taujih Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Cikarang Utara, di RM Cinta Kasih, Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Ahad (22/3).

"Syarat kedua menjadi teladan, kepada istri, anak dan tetangga, ketiga mempunyai kemampuan pemikiran," paparnya Mardani.

Lalu yang terakhir adalah berani, berani menurutnya ini penting. Kita butuh pemimpin Islam yang berani.

Orang beriman itu siap memegang amanah, dengan MUI kita bisa kerjasama, dengan Camat juga, agar kita tahu kondisi masyarakat, " jelasnya

Sebelumnya Ketua DPC PKS Cikarang Utara juga mengatakan bahwa muscab ini bertujuan untuk melantik ketua (Dewan Pengurus Cabang) DPC terpilih. .

"Maksud dan tujuan adalah melanjutkan dan merefersh yang sudah ada untuk lebih segar kembali," papar Saeful Islam.

Musyawarah Cabang yang digelar saat ini adalah yang ke 5. Pengurus lama juga menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) untuk didengarkan dan diterima.

"Kami juga mohon maaf sebesar-besarnya, saya juga ingin keikhlasan antum semua untuk memaafkan," pungkas Saeful dalam sambutannya.

Muscab PKS Cikarang Utara kali ini dihadiri oleh perwakilan dari DPP PKS Mardani Ali Sera, Aleg DPRD Kab.Bekasi Zainudhin,  Bidang Kaderisasi Kab. bekasi Adih Amin, Sekjend DPD PKS Kab.Bekasi Faizal Hafan Farid, Ketua Korcab Ceppy Bestari, Ketua MUI Kec Citra H.Ilyas, S Ag, Kepala Desa Kr Asih, Asep Mulyana, Ketua Panitia Deni, Ketua DPC PKS Citra Saeful Islam serta seluruh kader Ikhwan Akhwat PKS Se- Cikarang Utara.

Musyawarah Cabang Partai Keadilan Sejahtera Cikarang Utara ke-5 (Muscab PKS Citra) yang diselenggarakan hari Minggu, 22/03 di RM.Cinta Kasih Karang Asih Cikarang Utara Bekasi, menetapkan Deni Dwi Indrianto sebagai ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang baru menggantikan Saeful Islam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muscab PKS Cikarang Utara, Mardani : Syarat Pemimpin adalah Kekuatan Ruhiyah "

Posting Komentar